Gedung Kesenian Kembali Dibuka Dengan Kantongi Beberapa Syarat

Administrator 06 Oct 2020 61x Share
img-berita

Blitar Kota - Senin, (28/09/2020), Setelah sempat ditutup beberapa minggu karena munculnya Covid-19 di Kota Blitar, Gedung Kesenian yang berada di Jl. Kenari Kecamatan Sananwetan Kota Blitar saat ini telah kembali digunakan. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Tri Iman Prasetyono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar.

Tri Iman mengatakan, saat ini aktivitas di Gedung Kesenian telah kembali seperti semula dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan saat ini Gedung Kesenian sudah digunakan untuk latihan seniman Kota Blitar. Tri Iman menambahkan, pihaknya juga mengizinkan bagi siapa saja yang menggunakan Gedung Kesenian harus memenuhi perizinan yang berlaku. Siapapun yang hendak menggunakan Gedung Kesenian untuk latihan ataupun kegiatan lainnya, diharapkan untuk menghubungi Dinas Pariwisata Kota Blitar guna mengurus perizinan. Nantinya Disparbud yang akan mengatur jadwal penggunaan agar tidak bentrok dengan lainnya.

“Untuk penggunaan Gedung kesenian harus izin terlebih dahulu ya karena memang sudah ramai. Nanti Disparbud bagian Kebudayaan ya yang mengatur jadwal agar tidak bentrok dan semua bisa menggunakan,” ungkap Tri.

Hingga saat ini Gedung Kesenian Kota Blitar masih dilakukan pembenahan, misalkan saja di bagian pagar telah dilukis Wayang Beber untuk menambah nilai estetika. (Fix)

Berita Populer

Gedung Kesenian Kembali Dibuka Dengan Ka..

by Administrator | 06 Oct 2020

Pjs Wali Kota Blitar Minta Perkuat Sinerg..

by Administrator | 06 Oct 2020

Radio Mahardhika Kota Blitar Ikuti Webina..

by Administrator | 15 Jul 2020

Karantina Klaster BUMN di Sananwetan Ber..

by Administrator | 06 Oct 2020

Masa Kampanye, KPU Kota Blitar Berikan Fa..

by Administrator | 30 Sep 2020

Camat Sukorejo Pantau Isolasi Mandiri Kel..

by Administrator | 06 Oct 2020